Search
Close this search box.

FAQ Tanya Jawab Kidzplus

  • Tentang Kidz+

Q : Apa itu KIDZ+ ?

A : KIDZ+ adalah rental premium yang menyediakan perlengkapan ibu dan anak yang berkualitas, mengutamakan kebersihan, layanan profesional, dan transaksinya mudah.

Q : Jam berapa ka waktu operasional KIDZ+ ?

A : Jam operasional warehouse kami (Senin-Jumat 08.00 – 17.00 dan Sabtu 09.00 – 15.00).

Q : Bagaimana jika barang yang diterima customer tidak sesuai ?

A : Mohon utk check kondisi barang setelah delivery, (max 1×24 jam setelah delivery) utk mengclaim jika ada kondisi yg tidak sempurna.

 

  • CARA BERTRANSAKSI

Q : Bagaiamana ka cara order di KIDZ+ ?

A : Mom/Dad bisa cek koleksi KIDZ+ VIA  Website ,Tokopedia Dan Shopee.

Q : Apa saja ka syarat sewa di KIDZ+ ?

A : CS KIDZ+ yang akan melakukan konfirmasi nomor ponsel dan meminta Anda untuk melengkapi format penyewaan dan wajib mengirimkan foto KTP/SIM melalui Whatsapp CS KIDZ+.

Q : Biaya apa saja yang dikenakan dalam proses sewa di KIDZ+ ?

A : Biaya sewa barang, Biaya pengiriman dan penjemputan barang, serta Deposit (khusus untuk Luar KOTA). Untuk barang besar yang perlu perakitan, ada opsi tambahan Biaya Pasang + Bongkar yang bisa dipilih jika Customer membutuhkan Jasa ini.

 

  • PENGIRIMAN

Q : Wilayah mana saja yang mencakup KIDZ+ ?

A : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Dan Surabaya.

Q : Apakah bisa mengambil barang yang akan saya sewa di warehouse KIDZ+ ?

A : Bisa asalkan item di ambil dan di antar oleh mom/dad sendiri, jika melakukan pengambilan dan pengantaran di lakukan oleh driver luar akan di kenakan deposit.

Q : Kapan barang sewa dikirim ke tempat saya?

A : Barang akan kami kirim sesuai format.

Q : Apakah saya dapat request jam kedatangan driver ?

A : Kami tidak menerima permintaan pengantaran dan penjemputan pada waktu tertentu.

 

  • PEMBATALAN

Q : Bagaimana jika saya ingin membatalkan order yang sudah saya buat?

A : Untuk order yang sudah masuk, dapat dibatalkan selama barang belum dikirim. Ada Cancellation Fee yang dikenakan sebesar 50% dari total biaya yang telah dibayarkan. Jika tidak ingin terkena Cancellation Fee, dana dapat disimpan sebagai Deposit di Kidz plus yang dapat digunakan untuk menyewa barang lain atau perpanjangan sewa. Dapat digunakan kapan saja, tanpa masa expired. Jika barang sudah dikirim, maka order tidak dapat dibatalkan dan tidak ada refund biaya sewa.

 

  • PENGEMBALIAN

Q : Bagaimana jika saya terlambat mengembalikan barang sewa?

A : Keterlambatan pengembalian barang akan di kenakan charge dengan ketentuan sebagai berikut : 50.000/hari + 50.000 untuk ongkir pengembalian item (jika kurir sudah tiba).

Q : Bagaimana jika barang sewa kembali dalam keadaan kotor diluar kewajaran dan ada rusak pada item ?

A : Kidz+ berhak meminta ganti rugi terhadap penyewa apabila barang yang di kembalikan terdapat kerusakan, noda kotor, patah, hilang atau lainnya. maksimal sebesar harga retail produk.

Q : Apa yang harus saya siapkan sebelum barang sewa dijemput oleh kurir KIDZ+?

A : Customer wajib menyiapkan seluruh komponen barang yang disewa dalam keadaan baik dan aman saat kurir datang.

 

  • PERPANJANG

Q : Bagaimana jika saya menyewa 2 barang dan hanya ingin mengembalikan 1, sementara lainnya diperpanjang?

A : Bisa, untuk barang yang diperpanjang akan dikenakan biaya penjemputan tersendiri karena tanggal penjemputan berbeda.

Q : Bagaimana cara memperpanjang masa sewa?

A : Perpanjangan bisa dilakukan melalui TOKOPEDIA, SHOPEE ATAU TRF.

Perpanjangan sewa dapat dilakukan maksimal H-3 sebelum masa sewa berakhir, selama stok masih tersedia. Kami tidak bisa menjamin ketersediaan barang untuk diperpanjang, karena stok barang untuk periode sewa selanjutnya dapat dibooking oleh orang lain kapan saja melalui website, tanpa konfirmasi kepada Admin terlebih dahulu. Kami sarankan untuk langsung memperpanjang periode sewa, segera setelah Anda merasa cocok dengan barang yang sedang disewa.

 

Scroll to Top