Search
Close this search box.

Syarat & Ketentuan

Syarat dan Ketentuan:

A. SEWA

1. Pemesanan

a. Seluruh pemesanan harus dilakukan melalui whatsApp di nomor yang tercantum pada website www.kidzplus.id dan Instagram Kidz Plus​.
b. Pemesanan maksimal 2 hari dari tanggal mulai sewa.
c. Jika Anda berencana menyewa barang untuk bepergian, silahkan pilih tanggal mulai sewa paling lambat 1 hari sebelum keberangkatan. (Lihat juga Poin 4(c))

2. Biaya Delivery

Biaya pengantaran dan pengambilan berlaku untuk pemesanan dengan tanggal mulai sewa dan tanggal akhir sewa yang sama. Jika dalam satu pemesanan terdapat beberapa barang dengan tanggal mulai sewa yang berbeda, pada billing akan kami tambahkan biaya pengantaran sesuai jumlah pengantaran yang perlu dilakukan. Besarnya biaya pengantaran dan pengembalian sama rata untuk wilayah Jakarta, Depok Kota, Tangerang Kota, dan Bekasi Kota.

3. Ketentuan Pembayaran

Barang tidak mengikat, payment + pengisian sewa format = confirm order.

4. Pengantaran

a. Biaya sewa belum termasuk biaya pengantaran

b. Kami akan melakukan pengantaran pada tanggal mulai sewa

c. Pengantaran akan dilakukan sesuai rute

d. Kami tidak menerima permintaan jam khusus untuk waktu pengantaran

e. Kami akan mengantarkan barang dengan menggunakan kurir atau jasa pengiriman rekanan dan tidak disertakan dengan pemasangannya

f. Silahkan chat CS Kami untuk mengecek apakah wilayah Anda masuk area pelayanan atau tidak.

5. Pengembalian dan Jasa Pengambilan

a. Di akhir masa sewa, kami akan melakukan pengambilan barang

b. Seluruh barang yang disewa wajib dikembalikan pada tanggal yang tercantum pada email konfirmasi.

c. Apabila barang yang disewa gagal diambil pada waktu penjemputan, maka customer akan dikenakan biaya penjemputan kembali sebesar Rp 50.000

6. Barang Tertinggal dan Barang Terbawa

a. Apabila barang customer terbawa oleh Kidz Plus​ pada saat penjemputan barang, customer wajib mengambil kembali barangnya. Jika barang tidak di ambil dalam waktu 30 hari, maka barang tersebut sudah di luar tanggung jawab Kidz Plus​.

b. Apabila ada barang yang tertinggal di customer pada saat penjemputan barang, maka customer wajib mengembalikan kembali ke warehouse dengan jasa ekspedisi / kurir online, atau akan Kami ambil kembali dengan biaya penjemputan sebesar Rp 50.000.

7. Keterlambatan Pengembalian

Kami akan mengenakan biaya sewa tambahan secara proporsional untuk setiap hari keterlambatan.

8. Perpanjangan Sewa

Tergantung pada ketersediaan barang, Anda dapat memperpanjang masa sewa. Perpanjangan masa sewa harus diberitahukan kepada kami paling lambat 3 hari sebelum akhir masa sewa. Permintaan perpanjang masa sewa tidak berlaku saat hari H penjemputan.

9. Pilihan Warna

Kami akan memberikan warna barang secara acak, kecuali ada permintaan khusus warna pada CS Kami. Warna dari barang yang diantar dapat berbeda dari warna yang ditampilkan di website kami. Namun, kami akan memastikan tipe dan kualitas barang tersebut sama.

10. Keamanan

a. Kami akan memeriksa kondisi setiap barang sebelum dan sesudah masa sewa untuk memastikan keamanannya.

b. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah keamanan yang muncul setelah pengiriman barang yang disebabkan dari kesalahan pemakaian atau pemasangan oleh pelanggan.

11. Kebersihan

Kami memahami bahwa kebersihan sangatlah penting. Kami menjamin bahwa seluruh barang yang kami kirim telah dibersihkan dengan sebaik mungkin menggunakan bahan pembersih untuk produk bayi yang ramah lingkungan.

12. Kerusakan

a. Kami akan memeriksa setiap barang setelah dikembalikan.

b. Kami akan mengenakan biaya ganti rugi atas kerusakan atau kehilangan, dan noda yang tidak bisa hilang jika diperlukan.

c. Jumlah biaya ganti rugi atas kerusakan tergantung dari tingkat kerusakan.

d. Biaya ganti rugi wajib dibayarkan paling lambat 24 jam setelah tagihan kami kirim.

e. Selain ganti rugi berupa uang, customer dapat mengganti kerusakan atau kehilangan dengan barang yang sama

13. Pembatalan Sewa dan Pengembalian Uang

Untuk order yang sudah masuk, dapat dibatalkan selama barang belum dikirim. Ada Cancellation Fee yang dikenakan sebesar 50% dari total biaya yang telah dibayarkan.
Jika tidak ingin terkena Cancellation Fee, dana dapat disimpan sebagai Deposit di Kidzplus yang dapat digunakan untuk menyewa barang lain atau perpanjangan sewa. Dapat digunakan kapan saja, tanpa masa expired.

Jika barang sudah dikirim, maka order tidak dapat dibatalkan dan tidak ada refund biaya sewa.

 

Scroll to Top